hi-cal_low-fat

DON’T READ!

Posted in Humor by Herrilujah on December 29, 2007

jangan marah kalo baca ini ,ya…….

Sekali lagi jangan dibaca !!!!

Saya mohon dengan sangat agar tulisan saya ini nggak usah dibaca Karena akan menghabiskan waktu anda saja. Pokoknya jangan dibaca.
Kalo tulisan ini anda baca pasti akan menyesal soalnya nggak ada gunanya. Mendingan waktu yang ada anda pakai untuk kegiatan yang lainnya yang
lebih berguna ketimbang membaca tulisan yang hanya akan menghabiskan waktu anda ini, dan terlebih lagi nggak ada gunanya itu lho. Kalau masih nggak percaya, ya silakan saja membaca terus, nanti anda pasti akan menyesal.

Kalo sudah nyesal nggak ada gunanya deh, mendingan dari sekarang jangan dibaca, daripada nanti nyesal berat karena dari muka tadi sudah saya sarankan agar JANGAN DIBACA.

Lho kok masih dibaca terus, gimana sih, pokoknya jangan dibaca, tahu apa tidak sih, jangan dibaca. Semakin jauh anda membacanya nanti makin nyesal aja. Mesti akan menghabiskan waktu anda saja. Tugas anda khan masih banyak , jadi tulisan ini JANGAN DIBACA, lebih baik kerjakan dahulu tugas yang harus
anda selesaikan dan setelah itu cari tugas yang masih belum beres. Pokoknya jangan dibaca deh tulisan ini, Nggak ada gunanya sama sekali, cuma menghabiskan waktu saja.

Wah anda ini memang bandel sekali ya, saya akui anda memang pantang menyerah, tapi mendingan jangan diteruskan karena ya itu tadi , tidak ada gunanya sama sekali. Sudahlah, jangan bandel mendingan hentikan saja membacanya dari sekarang khan anda tahu sendiri sampai sejauh ini nggak ada gunanya sama sekali. Rugi deh kalau diterusin membacanya.
Saya jadi bingung kok makin tertarik saja anda akan tulisan saya ini, padahal khan tidak ada apa-apanya. Tidak ada artinya sama sekali dan lagi apa sih arti tulisan ini. Sekali lagi JANGAN DIBACA.

Nah sekarang baru terasa sesalnya khan. Sudah dari tadi saya katakan untuk tidak membaca tulisan ini. Tapi anda-anda semua ini memang keras kepala. Sudah dinasehati berkali-kali tapi masih tidak ada kapoknya. Saran saya cuma satu JANGAN DIBACA tulisan selanjutnya ini. Lho masih ngeyel….piye toh iki,
kok teruuuuuuuusss aja mbaca. Nyesel banget nanti. Kalau sudah nyesel terus bisanya cuma ngelamun, nangis dll yang tidak ada gunanya sama sekali.Sudahlah pokoknya JANGAN DIBACA nanti pasti kecewa sekali.

Pokoknya ini terakhir kali saya ingatkan agar JANGAN DIBACA. Percuma, cuma menghabiskan waktu anda semua. Terserah apa keinginan anda, tapi
pesan saya yang terakhir ini :
JANGAN DIBACA.

Gimana belum mau menyerah juga ya.
Nah akhirnya khan nyesal . Tulisan ini nggak ada isinya sama sekali. Sekali saya katakan JANGAN DIBACA ya seharusnya memang JANGAN DIBACA.

Kok dibaca terus sich…..sudah…sudah selesai dah….bandel bener nich anak…. sudah….sudah ya…..sudah…… selesai…… titik………..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: