hi-cal_low-fat

Keunggulan Wanita

Posted in Humor by Herrilujah on December 29, 2007

1. Pepatah lama mengatakan: surga ditelapak kaki ibu…..

2. Hanya wanita yang sanggup membawa kehidupan ke dunia…

3. Bebas bergandeng dengan sahabat—-
kalau pria gandeng temennya…apa kata dunia??

4. Ga perlu repot untuk tampil menawan dalam 2 detik=ambil stiletto, asal tau aja butuh keahlian tinggi untuk berjalan dan berlari dengan benda itu

5. Datang bulan ada manfaatnya-telepon ke kantor dan katakan sedang dateng bulan jadi sakit. toh itu salah satu alasan yang dapat diterima..
— tapi kalau pria?

6. Tak ada rambut yang tumbuh diwajah setiap pagi…….

7. Panjang, pendek, ikal, lurus semua terserah.

8. Dapat cincin berlian dan barang2 berharga saat dilamar..

9. Tidak wajib bayar saat nge-date.

10. Intuisi!! cuma dipunyai wanita, tidak pada pria..wanita lebih mengetahui apa yang terjadi dengan pasangannya daripada pria.

11. Tidak perlu susah payah ganti ban mobil dijalan pas kempes, karena pasti ada yang nolong dengan suka rela.

12. Wanita terkenal pintar memadukan busana. Dijamin pria tidak akan berani menampakkan diri dimuka umum dengan tanktop warna ungu dan kuning plus celana ketat biru.

13. Ladies First

14. Wanita bisa memakai parfum aroma apapun, baik itu feminin ataupun maskulin.

15. Pria jago nyetir, tapi apa mereka bisa nyetir dengan menggunakan sepatu hak tinggi?
hanya wanita!

16. Wanita lebih kuat. Cuma wanita yang mampu berjalan kaki memutari mall sambil menenteng 5 kantong belanja dengan hati senang hingga malam. Sementara pria pasti sudah ngomel panjang pendek.

17.Rumah sakit Ibu dan Anak……
hanya Ibu dan Anak..

18. Hari Ibu……….

19. Kaum wanita punya bacaan bernama chicklit.

20. Wanita punya rangkaian perawatan tubuh dan tata rias super lengkap.

21. Beda dengan pria, wanita tak segan membawa sisir dan payung ditasnya.

22. Wanita lebih cekatan, pria hanya bisa fokus pada satu pekerjaan saja, sementara wanita bisa bekerja ganda, Ga heran ada yang menyelesaikan pekerjaannya sambil bergosip..

23 . Tak perlu takut berebut tempat parkir…ada ‘Ladies Driver’ khusus parkiran wanita.

24. Bisa menangis ketika menonton film sedih tanpa malu, tidak halnya dengan pria…..bisa2 mereka dicap cemen..

25. Lingerie sexy hanya diciptakan khusus wanita.

26. Pria akan membukakan pintu untuk wanita.

27. Tetap tenang ketika polisi menghadang, modal senyum2 dikit besar kemungkinan hanya dinasehati saja heheh

28. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki wanita adalah sumber inspirasi. .. …Monalisa contohnya, dan juga ga heran banyak lagu2 atau film banyak nama wanita bertebaran..

29. Tak ada pantangan warna. Bisa dibayangkan apabila pria memakai tas kerja warna pink atau sepatu pink?

30. Rok. Jelas2 hanya untuk wanita, kecuali kilt baju tradisional pria scotlandia.

31. Adanya ‘Ladies Night’. hanya wanita yang bisa masuk club dan dapat minuman secara free.

2 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. Raph said, on December 30, 2007 at 11:50 am

    UI kalo semuannya lady first, jadi kalo mati pun lady first ya he he he…
    dan tuh gak da rambut tumbuh di wajah tapi seingat aq toh dikelas atau dulu teman cewek satu briefing ada yg tumbuh rambut di wajah kok, bedanya gak setebal punya u se!! ha ha ha……

  2. dhika said, on September 23, 2008 at 2:41 am

    hei bung,pak,lik,dek,kang,mbakyu,mak,bu,cing,cang siapalah yang buat tulisan ni..beberapa butir u bias gender n ada job cewek dilakui cowok,juga sebaliknya mbah…cermati baik-baik dunia gender dong..hare gene gitu loh. atau u..sekalian aja jadi pakarnya..jadi genderUWO hihihi..dijamin deh u bisa rangkap jadi adam hawa (hermafrodit?????) sok atu direvisi yak mbah


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: