hi-cal_low-fat

16 Kesalahan Cowok saat Jatuh Cinta

Posted in Intelligent by Herrilujah on October 28, 2008

1. SMS si cewek berlebihan. Kalau tidak tiga kali sehari, ya tujuh kali sehari. Jika tidak dibalas, cowok biasanya berulang kali mengecek folder sent items atau mengirimkan kembali SMS kepada si cewek untuk bertanya apakah dia telah menerima SMS-nya tadi.

2. Menyogok si cewek dengan terus berusaha mengajak makan malam, membelikan ini itu, bahkan yang tergolong mahal.

3. Rela menunggu jarum jam menunjuk angka 12 saat ulang tahunnya supaya menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat.

4. Menjadi (sok) romantis dan sangat melankolis, seperti memberi bunga, menuliskan puisi, dan mendengarkan lagu-lagu mellow.

5. Superperhatian.

6. Berupaya menyiapkan segala sesuatu yang superspesial, yang cowok lain tak pernah lakukan, seperti menyiapkan sebuah CD yang berisi lagu-lagu kesukaannya atau membelikan boneka yang dia suka.

7. Menjadi Yes Man, sulit berkata tidak ke cewek tersebut.

8. Berani (nekat) membatalkan kegiatan dengan teman-teman nongkrong, bahkan keluarga sendiri, untuk menemani gebetan/pacar dalam kegiatannya.

9. Curhat tak berhenti.

10. Terlalu banyak berpikir hingga sering berpikir negatif terhadap diri sendiri, apalagi jika si cewek tak membalas SMS kita.

11. Berusaha menyukai dan melakukan kegiatan dan kesukaan si cewek, bahkan rela meninggalkan kebiasaan demi kemauan si cewek.

12. Menjadi terlalu sopan, baik cara duduk, cara makan, penggunaan bahasa sehari-hari, dan nada suara di telepon. Intinya, jaim! Kita tidak menjadi diri kita sendiri.

13. Menjadi super gentleman.

14. Membadut, membiarkan diri menjadi bahan lelucon.

15. Cari tahu soal kesukaan dan kepribadian si cewek dari teman dekat atau anggota keluarganya.

16. Takut terlihat mengejar cewek lain.

6 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. awik1212 said, on November 15, 2008 at 6:32 am

    salahnya dimananya mas

  2. highcalcium89 said, on November 17, 2008 at 6:19 pm

    kesalahannya ya? ya diatas lo ^^

    seharusnya sih perbuatan2 diatas itu kita lakukan setelah mendapat pasangan, bukan saat pedekate gitu lo.

    credit to hitman-system

  3. Firdaus said, on November 20, 2008 at 6:14 am

    Nikah dulu maksud anda ya…
    Tapi semoga para cowok ingat 1 hal, yaitu jangan menduakan (syirik) pada Allah dg cara jangan mencintai siapapun selainNya (misalnya dalam hal ini cewek, dll.) dg cinta yg lebih besar dari cinta padaNya. Begitupula pengorbanannya…
    Mungkin, jika ini terjadi, inilah kesalahan terbesar yg terjadi pada si cowok tersebut…
    Na’uwdzubillah…

  4. budi suhardiman said, on November 20, 2008 at 5:16 pm

    hmmmmmmmmmmm
    kirain emang salah…….hmmmmm

  5. highcalcium89 said, on November 21, 2008 at 2:57 pm

    lebih jelasnya disini deh

    http://hitmansystem.com/

  6. robii maulaana said, on December 12, 2008 at 10:35 pm

    hmm……… bener baget tuh,, wah berati gua slh 1 org yg bnyk slh ni, cz gue sebagian besar nglakuin ky d’atas,, ah tp dy biasa aj ma gua


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: