hi-cal_low-fat

Respond Cewek terhadap Cowok

Posted in Humor by Herrilujah on March 5, 2009

Mengejar cewek merupakan suatu sifat dasar cowok sebagai seorang pemburu.Tetapi kalo cewek gag ngasih respond,gimana cowok tau kalo si cewek seneng ato gag atas tindakannya?gini kira2 respond cewek tsb:

Cowok telepon rutin ke cewek 2-3 kali sehari.
Respond cewek jika tertarik ama cowok : “Wah ni cowok buleh juga,perhatian bgt ama akuw.”
Jika nggak tertarik : “Masa tiap hari nelpon akuw teyus,apa gag ada kerjaan lain???”

Cowok sering datang ke rumah si cewek.
Respond cewek jika tertarik ama cowok : “Wah… dia bela2in nyediain waktunya wat dateng ke rumah akuw,baegh bgt tu cowok…”
Jika nggak tertarik : “Ngapain sih tu cowok dateng2 ke rumah teyuz??!!!,akuw kan banyak kerjaan nih!!!”

Cowok sering ngasih perhatian.
Respond cewek jika tertarik ama cowok : “Ngrasa tersanjung nih…,dikasih perhatian secara teyus meneyus,cowok itu bener2 baegh banget.”
Jika nggak tertarik : “Seperti diinterogasi ama polisi,dia nanya2 teyus tiap hari,akuw mao begini,mao begitu,ya urusan akuw dunkz….!.Jangan ditanya macem2 napa!!!”

Cowok sering kirim mail.
Respond cewek jika tertarik ama cowok :”Tiap akuw buka mail,pasti ada mail dari dia,jadi pingin buka mail teyus tiap hari”
Jika nggak tertarik :”Wah.. .penuh2in mailbox akuw ajah sih!capek tao!‘kan akuw harus delete mail banyak2”

Cowok ngajak jalan bareng.
Respond cewek jika tertarik ama cowok : “Yeach……. Akhirnya dia berani ngajak akuw jalan bareng,emang moment kayax gini yg akuw tunggu2 dari dulu”
Jika nggak tertarik : “gag deh…sorry ajah… akuw ogah sembarangan jalan ama orang.”

Cowok menawarkan bantuan.

Respond cewek jika tertarik ama cowok : “Wah… cowok itu bener2 baegh,mau2nya bantuin akuw yg gi kesusahan.”
Jika nggak tertarik : “Sialan… dia pikir akuw gag bisa apa2 ya.. masa kerjaan begini ajah…. mau sok bantuin akuw!!!akuw bisa ngerjain sendiri tao!”

Cowok kasih ucapan selamat ulang tahun.
Respond cewek jika tertarik ama cowok : ”Akuw bener2 gag ngira kalo dia ingat ulang tahun akuw,jarang nih ada cowok yg peduli ama ulang tahunku,co cweet……”
Jika nggak tertarik : ”Darimana sih dia tau ulang tahun akuw??kesel banget nih akuw!jd inget ama umur akuw yg makin tambah tua ajah!!”(wajhahahahhaaa……)

Cowok ngasih hadiah ulang tahun.
Respond cewek jika tertarik ama cowok : ”Waaahhh.. Kadonya bagus bgt…… koq mau iah repot2 kasih kado?hatiku jadi tersentuh ni…..”
Jika nggak tertarik : ”Kado apaan sih ini???jadi menuh2in kamar akuw ajah!!!hmmmm tp Lumayanlah buat akuw jual ato akuw kasihkan ajah buat pembokat!”(hha*….. sadizzzzz bgt buuuuuu’………!!!)

Cowok tiba2 menghilang gitu ajah dari si cewek.
Respond cewek jika tertarik ama cowok : “Waduuuwh….. kemana iah si cowok… akuw kangen berat nih…. ada apa iah…????Kenapa sih koq dia jd menghilang gitu ajah?”
Jika nggak tertarik : “Emang gw pikirin!!!mati ajah lo!!!“(haaaaaa….. waduwh parah!)

Cowok tiba2 dateng lagi,ngasih pernyataan three magic words “i love you”.

Respond cewek jika tertarik ama cowok : “Wah… gag kuat nih… akuw mendengar pengakuannya,ia udah akuw terima ajah.”
Jika nggak tertarik : ”TIDAK…TIDAK…TIDAK….!!!!Wah koq situasinya makin gawat gini sih?!!! Mendingan akuw cari alasan buat nolaknya!!!Ahaaa… bilang ajah kalo akuw udah punya cowok!”(ckikikikikz….. maksa bgt c…….)

Cowok ngajak tunangan.

Respond cewek jika tertarik ama cowok : ”Ya Tuhan……. Akhirnya…saat2 berbahagiapun tiba!”
Jika nggak tertarik : ”Ah… bilang ajah kalo akuw udah dijodohin!!!”(wakakakakz…. banyak bo’onk dosa buuuuu’….)

Cowok ngajak menikah selama-lamanya.
Respond cewek jika tertarik ama cowok :”……….???(maapz gag bisa komentar… si cewek gi menangis bahagia!)” (hihihiii……. )
jika nggak tertarik : “Haduwh2….. akuw harus buru2 kimpoi nih ama orang lain.Pokoknya seumur hidup akuw gag mau kimpoi ama ni cowok!!!Dari dulu nyusahin akuw aja!” (huhuhuuuww……… waspadalah2……….!!!)

One Response

Subscribe to comments with RSS.

  1. _KkIiKkIiEe_:))_ said, on June 4, 2010 at 2:15 pm

    :: WwAaCcHh .
    :: I LIKE THAT . :)) .
    :: laendh kalle’ louw’ atdha iank NEW .
    :: billhank” qoe eaa . :)).
    :: makaziiih .
    :: good luck atjha eaa .


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: