hi-cal_low-fat

Cara Supaya Ga ditolak Cewek

Posted in Humor by Herrilujah on April 7, 2009

cara supaya ga ditolak cwe….

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu Optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup. Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer. Yang penting… diingetin aja kalo cowok harus selalu optimis. OK. dan terus positif thinking,,,

Pikiran Positif = PP

==================================

Roni: “Aku suka sama kamu, Rin …. Aku pengin kamu jadi pacarku.”
Rina: (Malu-malu) “Aku juga suka sama kamu, Ron”.

PP : Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.
———————————-

Hendro: “Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng”.
Novi: “Kaya’nya kita lebih baik temenan aja, dech. Kita khan udah lama temenan”.

PP : Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status “teman” hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.
———————————-

Andri: “Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga’ jadi pacarku, Wen ?”
Wenny: “Jangan sekarang deh …. Aku pengen konsentrasi study-ku dulu”

PP : Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya’ gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep “stay around” si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.
———————————-

Roy : “Kamu cakep dech, Lia … Aku pengin pacaran sama kamu ….
Lia: “Terus terang ya, Roy … Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!”

PP : Perhatian Lia gedhe sama Budi. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga’ banyak cewek yang perhatian kaya’ gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.
———————————-

Indra: “Aku udah lama merhatiin kamu, Yen … Aku suka en sayang banget sama kamu …
Yenni: (Tertawa lepas) “Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, Dra !”

PP : Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.
———————————-

Yanto: “Ria, …Mau ngga’ jadi pacarku ?”
Ria: Plak !! Plak !! (Ria “menyentuh” pipi si Yanto)

PP : Yanto spesial buat Ria. “Sentuhan” tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga’ semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.
———————————-

Bimo: “Win, Wina … Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk …”
Wina: “Lo Gila !! Aku ni laki, Mo ! Aku temenmu, WinaRNO !!! Sadar, Mo….sadar … Aku WinaRNO..!!”

PP : Wina seneng sama Bimo. Masa’ sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Kalo udah baca , silahkan deh tembak cewek tanpa ragu ragu, ……. gak bakal nyesel!!!!!!!!!!!

NB. Saya tidak bertanggung-jawab atas segala hal yang akan terjadi setelah baca tulisan ngawur ini, namun apabila anda bersikeras ingin menraktir saya makan, hubungi saya.

3 Responses

Subscribe to comments with RSS.

  1. jenderal said, on July 18, 2009 at 3:09 pm

    menurut saya perannya adalah sebagai bacaan anak sekolah di waktu upacara bendera hari senin.so cm it yang gw tw

  2. Merdeka said, on November 26, 2009 at 2:32 pm

    Hebat buatku jdi semangat..

  3. vedro kahwara said, on October 20, 2010 at 6:16 pm

    makin semangat sudah lama gak pacaran jadi lupa jurus” cinta .. ^_^


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: