hi-cal_low-fat

Investasi Aman dan Nyaman

Posted in Uncategorized by Herrilujah on July 28, 2010

Sama seperti investasi sebelumnya, sistemnya persis sama, dan pendiri nya juga sama dengan mandiri-finance.
Website ini sendiri baru dibuka pada tanggal 21 Juli 2010 lalu oleh pendiri website mandiri-finance. Selagi masih panas, dinikmatin saja, tapi saya tidak begitu suka yang panas-panas.

http://www.cb-max.com/?id=benni0690

Dengan mentransfer sejumlah uang dengan menjadi member, kita bakal mendapatkan profit hingga 250%(di website nya, angka 250% ini di BOLD dan Font GEDE + RED COLOUR n BLINKING TEXT, what a WOW).
Profit bakal ditransferkan kepada kita dalam 4x transfer dalam 1 bulan.
Apabila kita mendapatkan 1 downline, kita bakal mendapat bonus Rp.30.000,-. Downline ini hanya berlaku 1 x, jadi apabila downline kita punya 1 level lagi di bawahnya, kita tidak akan di-imbush bonus 30ribu tersebut.

Rencanakan dan Visualisasikan masa depan anda dengan seksama dan ikuti kata hati anda.
Ingat, Uang Gampang tidak pernah lurus.

*penulis tidak bertanggung-jawab atas pilihan anda.

Advertisements

Penghasilan Sampingan 24 Jam / 7 Hari

Posted in Uncategorized by Herrilujah on July 28, 2010

Well, supposely investasi seperti ini jadi marak bulan-bulan terakhir ini.

http://mandirimultifinance.com/?id=benni0690

Dengan mentransfer sejumlah uang dengan menjadi member, kita bakal mendapatkan profit hingga 190%.
Profit 190% itu bakal ditransferkan kepada kita dalam 3x transfer per 10hari.
Apabila kita mendapatkan 1 downline, kita bakal mendapat bonus Rp.30.000,-. Downline ini hanya berlaku 1 x, jadi apabila downline kita punya 1 level lagi di bawahnya, kita tidak akan di-imbush bonus 30ribu tersebut.

Too good to be true? Tidak dianjurkan, dan tidak salahnya mencoba.
Ingat, uang gampang tidak pernah lurus.

*penulis tidak bertanggung-jawab atas pilihan anda.

A Note from Men to Women

Posted in Humor by Herrilujah on May 2, 2009

Life Lessons: Female Behavior
Party’s Over Ladies

We will no longer tolerate the following female behavior
By: Mike Zimmerman

1. You say to us, “You’re not romantic anymore.” Fine, we’ll try harder. But only if you agree to initiate once in a while, too. Deal?

2. Then there’s “You never listen.” This is not an inherently male trait. I mean, how many times does a guy have to explain the infield-fly rule?

3. No, you don’t look fat. Did we mention how you never listen?

4. If you ask our opinion, please don’t get mad when we give it. The color of the curtains shouldn’t be a referendum on our relationship.

5. It’s just a spider, for Pete’s sake. Step on it.

6. We worked a 60-hour week, took out the garbage, did the dishes, paid the bills, walked the dog, changed the oil, picked up the dry cleaning, read to the kids, and gave you equal time. All we’re asking for is 3 hours on the couch on Sunday.

7. No more deflecting responsibility for crummy behavior with cute and kittenish responses. You can’t giggle your way out of trouble anymore.

8. You know damn well what we’re doing in there. Stop asking.

9. Forget the notion that raising kids is harder than maintaining gainful employment. More important? Yes. But harder? No.

10. If you continue to dump on our best friend, we will probe the (many) character tics of all your friends.

11. If you want to have kids, you have to have sex. This is not a com-plaint. This is science.

12. Somewhere, somehow, women were sold this idea of “fashionably late.” Men don’t get this. Make up a fashion emergency if you must, but don’t ask us to be intentionally tardy. It’s like asking us to kick the host in the groin.

13. Yes, that woman is hot. Yes, we appreciate beauty. That’s why we’re with you.

14. We do listen. And empathize. But when your troubles have been analyzed until there’s nothing left to talk about, can we please stop talking about them?

15. If we fell in love with you when you had long hair, we’re going to want you to keep your long hair until death do us part. We’ll beg, but would prefer not to.

16. As for commitment ultimatums, just address numbers 1 through 15 on this list, then we’ll talk.

“Menurut anda, apa peran UUD 45 dan Pancasila dalam membangun negara kita?”

Posted in Intelligent by Herrilujah on April 11, 2009

Seputar pertanyaan dari dosen saya, “Menurut anda, apa peran UUD 45 dan Pancasila dalam membangun negara kita?”.

Sebelum mulai menuliskan komentar saya, saya lebih dahulu bertanya pada beberapa teman saya mengenai “Menurut anda, apa peran UUD 45 dan Pancasila dalam membangun negara kita?”, dan saya takjub mendengar jawaban mereka, dan memang mungkin jawaban mereka merupakan perwakilan dari sebagian masyarakat yang sudah lagi tidak menaruh harapan pada pemerintah.
Beginilah percakapan kami..
Saya: “oi wa tanya dulu, ‘Menurut anda, apa peran UUD 45 dan Pancasila dalam membangun negara kita?”
Dia: “kaga ada gunany”
Saya: “awkkaka, parah”
Dia: “emank, ad sogokan smua beres, UUD buat ap lg? namany jg indonesia, man”


Tentu kita akan heran, mengapa masyarakat Indonesia sendiri menilai bagaimana rusaknya pemerintahan, sungguh ironi, tidak hanya kita sudah belajar Pancasila dan UUD selama 12 tahun(SD, SMP, SMA) tapi juga kita adalah penduduk Indonesia yang berdiri pada tanah ini dan hidup atas nama Indonesia, akan tetapi mengapa Indonesia sendiri tidak berdiri berdasarkan butir-butir Pancasila dan pasal-pasal UUD yang kita hafalkan sedari kecil.

Percakapan saya dengan teman saya yang lain..
Saya: “Hoi, Menurut anda, apa peran UUD 45 dan Pancasila dalam membangun negara kita?”
Dia: “Gk tw”
Saya: “engkau sebagai warga negara indonesia dari aceh, mengapa anda tidak menanggapi masalah pembangunan negara Indonesia yang menjadikan Pancasila dan UUD 45 sebagai pedoman negara”
Dia: “lapar gw, mau makan ga?”


Wew, ya saya juga ikut heran, ini contoh yang sangat aneh, dia sama sekali tidak mempedulikan tentang Indonesia beserta Pancasila dan UUD yang pernah dia hafalkan untuk ujian di bangku sekolah.
Saya rasa ada banyak orang yg seperti dia, tidak pernah menaruh harapan pada Indonesia, iya, tidak pernah sama sekali, perbedaan apapun di Indonesia rasanya tidak berpengaruh pada kehidupannya, jadi untuk apa dia peduli pada Indonesia, Pancasila dan UUD hanyalah soal ujian untuk kenaikan kelas.

Yah, beginilah tanggapan negatif(walaupun mayoritas) terhadap Indonesia dengan Pancasila dan UUD nya. Saya sendiri merasa takut untuk berkomentar mengenai pertanyaan “Menurut anda, apa peran UUD 45 dan Pancasila dalam membangun negara kita?”.

Percakapan dengan adik saya..
Saya: “Menurut anda, apa peran UUD 45 dan Pancasila dalam membangun negara kita?”
Dia: “w tauu!”
Dia: “korupsi kan ?”
Saya: “wahhahaa, parah”
Dia: “emank gitu mahh”
Dia: “tapi x ni presiden kita makin baikk”


Korupsi di Indonesia tentu bukan hal yang bersifat rahasia dan jarang, sebab Indonesia kita telah dibangun dengan korupsi-korupsi pejabat-pejabat yang seharusnya memperjuangkan kemerdekaan rakyat.
Adikku hanya melihat Presiden dari negara Indonesia ini, tidak Pancasila dan UUD nya. Saya rasa banyak orang yang berpendapat sama dengannya, anak-anak remaja melihat pejabat-pejabat sebagai makhluk Rakus Pemalas yang Egois dan Korup, dan jujur saja, begitu juga dengan pendapat saya.

Saya berharap Indonesia kedepan akan berubah, sehingga anak saya tidak akan bertanya “Menurut anda, apa peran UUD 45 dan Pancasila dalam membangun negara kita?” dan saya hanya terdiam dan menipu dia dengan “Pancasila itu bla bla blaa.. dan UUD itu bla bla blaa.. “.

Apabila komentar diatas ditolak, yaa..

“Menurut anda, apa peran UUD 45 dan Pancasila dalam membangun negara kita?”
Pancasila adalah lambang dari persatuan yg merupakan pedoman buat bangsa Indonesia yang menjunjung tinggi Persatuan dan Kesatuan. Dimana Pancasila terdiri dari 5 sila. Yang masing-masing butir merupakan landasan bagi bangsa Indonesia.
Secara singkat UUD adalah hukum tertulis yang dibuat badan-badan wewenang dengan tujuan mengatur pemerintahan.
Peranan UUD sendiri adalah sebagai petunjuk untuk menjalani dan mencapai suatu visi dan misi dari pemerintahan untuk sendiri.
Seperti hukum tertulis di sekolah, dibuat dan kebanyakan dilangar tentu ada hukuman apabila dilanggar. Demikian juga dengan UUD, dibuat, dilangar dan dibuat sanksinya juga.
Kalau UUD sebagai hukum tertulis yang bersifat mengatur atau seperti peraturan-peraturan, berbeda dengan Pancasila..Pancasila adalah lambang, atau kita ibaratkan seperti murid teladan yang mesti kita jadikan pedoman. Butir-butir silanya mesti diteladani, contohnya sila pertama yang mengajarkan kita untuk hidup rukun beragama.

Cara Supaya Ga ditolak Cewek

Posted in Humor by Herrilujah on April 7, 2009

cara supaya ga ditolak cwe….

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk selalu Optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka ngedapetin pasangan hidup. Mungkin cerita-cerita di bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat cowok-cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah lama diincer. Yang penting… diingetin aja kalo cowok harus selalu optimis. OK. dan terus positif thinking,,,

Pikiran Positif = PP

==================================

Roni: “Aku suka sama kamu, Rin …. Aku pengin kamu jadi pacarku.”
Rina: (Malu-malu) “Aku juga suka sama kamu, Ron”.

PP : Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe ngomong terus terang gitu.
———————————-

Hendro: “Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku pengin kita bisa jalan bareng”.
Novi: “Kaya’nya kita lebih baik temenan aja, dech. Kita khan udah lama temenan”.

PP : Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro. Status “teman” hanya buat alasan aja buat si Novi biar bisa deket terus sama si Hendro.
———————————-

Andri: “Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau ngga’ jadi pacarku, Wen ?”
Wenny: “Jangan sekarang deh …. Aku pengen konsentrasi study-ku dulu”

PP : Wenny suka sama si Andri, jawaban yang nggantung dan ngambang kaya’ gitu maksudnya biar Andri penasaran dan tetep “stay around” si Wenny. Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang sama Andri.
———————————-

Roy : “Kamu cakep dech, Lia … Aku pengin pacaran sama kamu ….
Lia: “Terus terang ya, Roy … Aku nggak suka sama kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya aku benciii sama kamu !!!”

PP : Perhatian Lia gedhe sama Budi. Lia tau semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga’ banyak cewek yang perhatian kaya’ gitu. Dan sangat mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.
———————————-

Indra: “Aku udah lama merhatiin kamu, Yen … Aku suka en sayang banget sama kamu …
Yenni: (Tertawa lepas) “Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu kamu, Dra !”

PP : Betapa gembiranya Yenni mendengar ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe dibilang kalo Indra lucu segala.
———————————-

Yanto: “Ria, …Mau ngga’ jadi pacarku ?”
Ria: Plak !! Plak !! (Ria “menyentuh” pipi si Yanto)

PP : Yanto spesial buat Ria. “Sentuhan” tangan Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X bahkan, ninggalin bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga’ semua cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto bahwa Ria suka sama dia.
———————————-

Bimo: “Win, Wina … Aku suka banget sama kamu. Pacaran Yuk …”
Wina: “Lo Gila !! Aku ni laki, Mo ! Aku temenmu, WinaRNO !!! Sadar, Mo….sadar … Aku WinaRNO..!!”

PP : Wina seneng sama Bimo. Masa’ sampe ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama Bimo.

Kalo udah baca , silahkan deh tembak cewek tanpa ragu ragu, ……. gak bakal nyesel!!!!!!!!!!!

NB. Saya tidak bertanggung-jawab atas segala hal yang akan terjadi setelah baca tulisan ngawur ini, namun apabila anda bersikeras ingin menraktir saya makan, hubungi saya.

BIRTHDATE CAN TELL WHO YOU ARE

Posted in Intelligent by Herrilujah on March 7, 2009

[1st.]
The number 1 energy suggests an increased measure of executive ability and leadership qualities than you path may have indicated. A birthday on day 1 of any month gives greater will power and self-confidence, and very often a rather original approach.
This 1 energy may diminish your ability and desire to handle details, preferring instead to paint with a broad brush.
You may be sensitive, but your feeling stay rather repressed.

[2nd.]
Your birth on the 2nd day of the month adds a degree of emotion, sensitivity, and intuition to your reading. The 2 is a very social number allowing you to make friends easily and quickly. Yet you are apt to have a rather nervous air in the company of a large group.
You have a warm-hearted nature and emotional understanding that constantly seeks affection.  You are more prone than most to become depressed and moody, as emotions can turn inward and cause anxiety and mental turmoil. It can be hard for you to bounce back to reality when depression sets in.

[3rd.]
Being born on the 3rd day of the month is likely to add a good bit of vitality to your life. The energy of 3 allows you bounce back rapidly from setbacks, physical or mental. There is restlessness in your nature, but you seem to be able to portray an easygoing, sometimes couldn’t-care-less attitude. You have a natural ability to express yourself in public, and you always make a very good impression. Good with words, you excel in writing, speaking, and possibly singing.  You are energetic and always a good conversationalist. You have a keen imagination, but you tend to scatter your energies and become involved with too may superficial matters. You are affectionate and loving, but sometimes too sensitive. You are subject to rapid ups and downs.

[4th.]
Being born on the 4th day of the month should help make you a better manager and organiser. You may be more responsible and self disciplined than your Life Path suggested because of this date. Sincere and honest, you are a serious and hard working individual. Limitations may be imposed by this 4 energy, especially if this number is active elsewhere in your reading.  Your feelings are likely to seem somewhat repressed at times. The number 4 has something of an inhibiting effect on your ability to show and express affections, as feeling are very closely regulated and controlled. Even if it by itself, you are apt to be much more practical, rational, and conscious of details.
There is a good deal of rigidity and stubbornness associated with the number 4.

[5th.]
With a birthday on the 5th of the month you are inclined to work well with people and enjoy them. You are talented and versatile, very good at presenting ideas. You may have a tendency to get itchy feet at times and need change and travel. You tend to be very progressive, imaginative and adaptable. Your mind is quick, clever and analytical.
Restlessness in your nature may make you a bit impatient and easily bored with routine.
You may have a tendency to shirk responsibility.

[6th.]
A birthday on the 6th of the month adds a tone of responsibility, helpfulness, and understanding to your natural inclinations. Those born on the sixth are more apt to be open and honest with everyone, and more caring about family and friends, too. This is a number associated with responsibility and caring.

[7th.]
Born on the 7th day of month gives you a tendency to be something of a perfectionist and makes you more individualistic in many ways. Your mind is good at deep mental analysis and complicated reasoning.
You are very psychic and sensitive, and you should usually follow your hunches. You may not take orders too well, so you may want to work along or in a situation where you can be the boss. This birthday gives a tendency to be somewhat self-centered and a little stubborn.

[8th.]
You can conceive and plan on a grand scale. You have good executive skills and you’re a good judge of values. You should try to own your own business, because you have such a strong desire to be in control.  You are generally reliable when it comes to handling money; you can be trusted in this regard. Idealistic by nature, you are never too busy to spend some time on worthwhile causes, especially if managerial support is needed.
There is much potential for material success associated with this number.

[9th.]
Your birth on the 9th day of the month adds a tone of idealism and humanitarianism to your nature.  You become one who can work easily with people because you are broadminded, tolerant and generous.
You are ever sensitive to others’ needs and feelings, and even if the other numbers in your core makeup don’t show it, you are very sympathetic and compassionate. Your feelings run deep and you often find yourself in dramatically charged situations. This 9 energy always tends to give more that it gets.

[10th.]
Your birth on the 10th day of the month adds a tone of independence and extra energy to your Lif e Path.  The number 1 energy suggest more executive ability and leadership qualities than you path may have indicated. A birthday on the 10th of any month gives greater will power and self-confidence, and very often a rather original approach. This 1 energy may diminish your ability and desire to handle details, preferring instead to paint with a broad brush.  You are sensitive, but your feeling stay somewhat repressed. You have a compelling manner that can be dominating in many situations.

[11th.]
Your birth on the 11th day of the month makes you something of a dreamer and an idealist. You work well with people because you know how to use persuasion rather than force. There is a strong spiritual side to your nature, and you may have intuitive qualities inherent in your make up, too.  You are very aware and sensitive, though often temperamental.
Although you have a good mind and you are very analytical, you may not be comfortable in the business world. You are definitely creative and this influence tends to make you more of a dreamer than a doer.

[12th.]
Being born on the 12th day of the month (3 energy) is likely to add a good bit of vitality to your life. The energy of 3 allows you bounce back rapidly from setbacks, physical or mental. There is restlessness in your nature, but you seem to be able to portray an easygoing, sometimes couldn’t – care-less attitude. You have a natural ability to express yourself in public,and you always make a very good impression. Good with words, you excel in writing, speaking, and possibly singing. You are energetic and always a good conversationalist. You have a keen imagination, but you tend to scatter your energies and become involved with too many superficial matters. Your mind is practical and rational despite this tendency to jump about. You are affectionate.

[13th.]
Being born on the 13th day of the month should help make you a better manager and organiser, but it may also give you a tendency to dominate people a bit. You may be more responsible and self disciplined than your Life Path suggested because of this date. Sincere and honest, you are a serious, hard working individual. Limitations may be imposed by this 4 energy, especially if there are additional indications of the number elsewhere in your number.  Your feelings are likely to seem somewhat repressed at times. Even if it by itself, you are apt to be much more practical, rational, and conscious of details. Your intolerance and insistence on complete accuracy can be irritating to some.

[14th.]
With a birthday on the 14th of the month (5 energies) you are inclined to work well with people and enjoy them. Y ou are talented and versatile, very good at presenting ideas, and you are also very good at organisation and systematising. You may have a tendency to get itchy feet at times and need change and travel. You tend to be very progressive, imaginative and adaptable. Your mind is quick, clever and analytical.
Restlessness in your nature may make you a bit impatient and easily bored with routine, and rebel against it. You have a tendency to shirk responsibility.

[15th.]
With a birthday on the 15th of any month, you are apt to have really strong attachments to home, family and domestic scene. The 1 and 5 equalling 6, provide the sort of energy that makes you an excellent parent or teacher. You are very responsible and capable. This is an attractive and an attracting influence. You like harmony in your environment and strive to maintain it. You tend to learn by observation rather than study and research.. You may like to cook, but you probably don’t follow recipes.
This number shows artistic leanings and would certainly support any talents that may be otherwise in your makeup. You’re a very generous and giving person, but perhaps a bit stubborn in ways.

[16th.]
Your birth on the 16th day of the month gives a sense of loneliness and generally the desire to work alone. You are re latively inflexible, and insist on your being independent. You need a good deal of time to rest and to meditate. You are introspective and a little stubborn. Because of this, it may not be easy for you to maintain permanent relationships, but you probably will as you are very much into home and family. This birthday inclines to interests in the technical, the scientific, and to the religious or the unknown realm of spiritual explorations.
The date gives you a tendency to seek unusual approaches and makes your style seem a little different and uni que to those around you. Your intuition is aided by the day of your birth, but most of your actions are bedded in logic, responsibility, and the rational approach. You may be emotional, but have a hard time expressing these emotions. Because of this, there may be some difficulty in giving or receiving affection.

[17th.]
Your birth on the 17th day of the month suggests that you are very fortune financially, because this date is very good for business interest and a solid business sense. Although you are probably very honest and ethical, this birthday enables you to be shrewd and successful in the world of business and commercial enterprise. You have excellent organisational, managerial, and administrative capabilities enabling you to handle large projects and significant amounts of money with relative ease.  You are ambitious and highly goal oriented, although you may be better at starting projects than you are at finishing them. Sensitivity in your nature, often repressed below the surface of awareness, makes it hard to give or receive affection.

[18th.]
Your birthday on the 18th day of the month suggests than you are one who can work well with a group, but still remain someone who needs to maintain individual identity. There is a humanistic or philanthropic approach to business  circumstances in which you find yourself. You may have good executive abilities, as you are very much the organiser and administrator. You are broad-minded, tolerant and generous; a compassionate person that can inspire others with imaginative ideas. Some of your feelings may be expressed, but even more of them are apt to be repressed. There is a lot of drama in your personality and in the way you express yourself to others. Oddly enough, you don’t expect as much in return as you give.

[19th.]
Your birth on the 19th day of the month adds a tone of independence and extra energy to your Life Path, but poses a number of obstacles to overcome before you are able to be as independent as you would like. The number 1 energy suggests more executive ability and leadership qualities than your path may have indicated. A birthday on the 19th of any month gives greater will power and self- confidence, and very often a rather original approach; but with this, a somewhat self-centered approach to life that may be in conflict with some of the other influences in your life.  This 1 energy may diminish your ability and desire to handle details, preferring instead to paint with a broad brush.
You are sensitive, but your feeling stay somewhat repressed. You have a compelling manner that can be dominating in many situations. You do not tend to follow convention or take advice very well. Consequently, you tend to learn through experience, sometimes hard experiences. The 19 is a loner number and you may experience feelings of being alone even if you are married. You may take on a tendency to be nervous and anger more easily than your Life Path number suggests.

[20th.]
Your birth on the 20th day of the month adds a degree of emotion, sensitivity, and intuition to your reading. The 2 energy provided here is very social, allowing you to make friends easily and quickly. Yet you are apt to have a rather nervous air in the company of a large group. You have a warm-hearted nature and emotional understanding that constantly seeks affection. You are very prone to become depressed and moody, as emotions can turn inward and cause anxiety and mental turmoil. It can be hard for you to bounce back to reality when depression sets in. When things are going well, you can go just as far the other way and become extremely affectionate.

[21st.]
Being born on the 21st day of the month (3 energy) is likely to add a good bit of vitality to your life. The energy of 3 allows you bounce back rapidly from setbacks, physical or mental. There is restlessness in your nature, but you seem to be able to portray an easygoing, sometimes couldn’t-care-less attitude. You have a natural ability to express ourself in public, and you always make a very good impression. Good with words, you excel in writing, speaking, and possibly singing.  You are energetic and always a good conversationalist. You have a keen imagination, but you tend to scatter your energies and become involved with too many superficial matters. Your mind is practical and rational despite this tendency to jump about. You are affectionate and loving, but very sensitive. You are subject to rapid ups and downs.

[22nd.]
While sometimes employing unorthodox approaches, you are capable of handling large-scale undertakings, assuming great responsibility, and working long and hard towards their completion. Often, especially in the early part of life, there is rigidity or stubbornness, and a tendency to repress feelings. Idealistic, you work for the greater good with a good deal of inner strength and charisma. An extremely capable organiser, but likely to paint with broad strokes rather than detail. You are very aware and intuitive. You are subject to a good deal of nervous tension.

[23rd.]
With a birthday on the 23rd of the month (5 energy) you are inclined to work well with people and enjoy them. You are talented and versatile, very good at presenting ideas. You may have a tendency to get itchy feet at times and need, change and travel. You tend to be very progressive, imaginative and adaptable. Your mind is quick, clever and analytical.
Restlessness in your nature may make you a bit impatient and easily bored with routine. You may have a tendency to shirk responsibility. Very sociable, you make friends easily and you are an excellent travelling companion..

[24th.]
Born on the 24th, you have a greater capacity for responsibility and helping others than may have shown in your life path. You may also become the mediator and peacemaker in inharmonious situations. Devoted to family, you tend to manage and protect. This birth date adds to the emotional nature and perhaps to the sensitivities. Affections are important to you; both the giving and the receiving.

[25th.]
Your birth on the 25th day of the month (7 energies) modified your life path by giving you some special interest in technical, scientific, or other complex and often hard to understand subjects. You may become something of a perfectionist and a stickler for details.
Your thinking is logical and intuitive, rational and responsible. Your feelings may run deep, but you are not very likely to let them show. This birthday makes you a more private person, more retrospective and perhaps more inflexible.
In friendships you are very cautious and reserved. You are probably inventive, and given to unique approach and solutions.

[26th.]
Your birth on the 26th day of the month (8 energies) modifies your life path by increasing your capability to function and succeed in the business world. In this environment you have the skills to work very well with others thanks to the 2 and 6 energies combining in this date. There is a marked increase in organisational, managerial, and administrative abilities.  You are efficient and handle money very well. Ambitious and energetic, while generally afraid of responsibility. Generally sociable and diplomatic, you tend to use persuasion rather than force. You have a wonderful combination of being good at both the broad strokes and the fine detail, good at starting and continuing. This birthday is practical and realistic, often seeking material satisfaction.

[27th.]
Your birth on the 27th day of the month (9 energies) adds a tone of selflessness and humanitarianism to your life path.
Certainly, you are one who can work very well with people, but at the same time you need a good bit of time to be by your self to rest and meditate. Regardless of your life path number, there is a very humanistic and philanthropic approach in most of things that you do. This birthday helps you be broadminded, tolerant, generous and very co-operative.  You are the type of person who uses persuasion rather t han force to achieve your ends. You tend to be very sensitive to others’ needs and feelings, and you are able to give much in the way of friendship without expecting a lot in return.

[28th.]
Your birth on the 28th day of the month (1 energy) adds a tone of independence and extra energy to your Life Path. The number 1 energy suggests more executive ability and leadership qualities than you path may have indicated. A birthday on the 28th of any month gives greater will power and self-confidence, and very often a rather original approach.
Unlike much of the other 1 energy, this birthday is one that endow with the ability to start a job and continue on until it is finished.  You may prefer to use the broad brush, but you can handle details as well. You are sensitive, but your feeling stay somewhat repressed. You have a compelling manner that can be dominating in many situations.

[29th.]
Your birthday on the 29th adds a tone of idealism to your nature. You are imaginative and creative, but rather uncomfortable in the business world.
You are very aware and sensitive, with outstanding intuitive skills and analytical abilities. The 29 reduce to 11, one of the master numbers that often produces much nervous tension.. This is the birthday of the dreamer rather than the doer.. You do, however, work very well with people.

[30th.]
Your birthday on the 30th day of the month shows individual it self-expression is necessary for your happiness. You tend to have a good way of expressing yourself with words, certainly in a manner that is clear and understandable. You have a good chance of success in fields requiring skillwith words. You can be very dramatic in your presentation and you may be a good actor or a natural mimic.  You have a vivid imagination that can assist you in becoming a good writer or storyteller.
Strong in your opinions, you always tend to think you are on the right side of an issue.
There may be a tendency to scatter your energies and have a lot of loose ends in your work. You may have significant artistic talent and be very creative.

[31st.]
Your birthday suggests that you are a good organiser and manager, an energetic and dependable worker; attributes often showing success in the business world. Serious and sincere, you have the patience and determination necessary to accomplish a great deal. Your approach can be original, out often rigid and stubborn. Sensitivity may be present, but feelings are likely to be repressed. You are good with detail and insist on accuracy, but at times scatter energies. Practical thinker, but not without imagination.  You love travel and don’t like to live alone. You should probably marry early, for responsibility is necessary for your stability.

11 REASONS WHY WOMEN FIND IT HARD TO FiND THE MAN OF THEiR DREAM……

Posted in Humor by Herrilujah on March 6, 2009

1. Nice men are ugly.
(Lelaki yang baik ko’ jelek ya..)
2. Handsome men are not nice.
(Lelaki yang ganteng ko’ ga baik ya..)
3. Handsome and nice men are gay.
(Lelaki yang ganteng dan baik, ko’ gay yaa…)
4. Handsome, nice and heterosexual men are married.
(Lelaki yang ganteng, baik dan ga gay, ko’ udah merit yaaa..)
5. Men who are not so handsome, but nice, have no money.
(Lelaki yang nggak terlalu ganteng, tapi baik hati, ko’ ga punya uang yaa..)
6. Men who are not so handsome, but nice n with money, think we are only after their money.
(Lelaki yang nggak terlalu ganteng, tapi baik hati dan punya duit, ko mikirnya kita ngejar duitnya……)
7. Handsome men without money are after our money.
(Lelaki yang ganteng tapi nggak punya uang, ko malah morotin…..)
8. Handsome men, who are not so nice and somewhat heterosexual, don’t think we are beautiful enough.
(Lelaki ganteng, yang nggak terlalu baik dan kayaknya ga gay, berpikir kita nggak cukup cantik buat dia……)
9. Men who think we are beautiful, that are heterosexual, somewhat nice and have money, are cowards.
(Lelaki yang berpikir kita itu cantik, dan dia ga gay, sepertinya baik hati dan punya duit, rata-rata pengecut deh)
10. Somewhat handsome man, kinda nice and have some money, and thank God heterosexual, are shy and NEVER MAKE THE FIRST MOVE!!!!
(Lelaki yang rada ganteng, kayaknya baik hati dan punya uang, dan ga gay, rata2 pemalu dan ga pernah melakukan pendekatan pertama!!!!!!!)
11. Men who never make the first move, automatically lose interest in us when we take the initiative. NOW, WHO THE HELL UNDERSTANDS MEN?
(Lelaki yang ga pernah melakukan pendekatan pertama, otomatis akan kehilangan ketertarikan kepada kita ketika kita melakukan pendekatan ke dia. Jadinya…, siapa nih yang bener2 ngerti lelaki?)

“Men are like a fine wine.They all start out like grapes, and it’s our job to stomp on them and keep them in the dark until they mature into something you’d like to have dinner with.”
(Lelaki itu seperti minuman anggur yang baik. Mereka mulai dari buah anggur dan adalah pekerjaan kita, para wanita, untuk menginjak-injaknya dan menyimpan mereka di dalam kegelapan sampai mereka matang dan berubah menjadi sesuatu yang menarik sehingga kita ingin makan malam bersamanya)

Respond Cewek terhadap Cowok

Posted in Humor by Herrilujah on March 5, 2009

Mengejar cewek merupakan suatu sifat dasar cowok sebagai seorang pemburu.Tetapi kalo cewek gag ngasih respond,gimana cowok tau kalo si cewek seneng ato gag atas tindakannya?gini kira2 respond cewek tsb:

Cowok telepon rutin ke cewek 2-3 kali sehari.
Respond cewek jika tertarik ama cowok : “Wah ni cowok buleh juga,perhatian bgt ama akuw.”
Jika nggak tertarik : “Masa tiap hari nelpon akuw teyus,apa gag ada kerjaan lain???”

Cowok sering datang ke rumah si cewek.
Respond cewek jika tertarik ama cowok : “Wah… dia bela2in nyediain waktunya wat dateng ke rumah akuw,baegh bgt tu cowok…”
Jika nggak tertarik : “Ngapain sih tu cowok dateng2 ke rumah teyuz??!!!,akuw kan banyak kerjaan nih!!!”

Cowok sering ngasih perhatian.
Respond cewek jika tertarik ama cowok : “Ngrasa tersanjung nih…,dikasih perhatian secara teyus meneyus,cowok itu bener2 baegh banget.”
Jika nggak tertarik : “Seperti diinterogasi ama polisi,dia nanya2 teyus tiap hari,akuw mao begini,mao begitu,ya urusan akuw dunkz….!.Jangan ditanya macem2 napa!!!”

Cowok sering kirim mail.
Respond cewek jika tertarik ama cowok :”Tiap akuw buka mail,pasti ada mail dari dia,jadi pingin buka mail teyus tiap hari”
Jika nggak tertarik :”Wah.. .penuh2in mailbox akuw ajah sih!capek tao!‘kan akuw harus delete mail banyak2”

Cowok ngajak jalan bareng.
Respond cewek jika tertarik ama cowok : “Yeach……. Akhirnya dia berani ngajak akuw jalan bareng,emang moment kayax gini yg akuw tunggu2 dari dulu”
Jika nggak tertarik : “gag deh…sorry ajah… akuw ogah sembarangan jalan ama orang.”

Cowok menawarkan bantuan.

Respond cewek jika tertarik ama cowok : “Wah… cowok itu bener2 baegh,mau2nya bantuin akuw yg gi kesusahan.”
Jika nggak tertarik : “Sialan… dia pikir akuw gag bisa apa2 ya.. masa kerjaan begini ajah…. mau sok bantuin akuw!!!akuw bisa ngerjain sendiri tao!”

Cowok kasih ucapan selamat ulang tahun.
Respond cewek jika tertarik ama cowok : ”Akuw bener2 gag ngira kalo dia ingat ulang tahun akuw,jarang nih ada cowok yg peduli ama ulang tahunku,co cweet……”
Jika nggak tertarik : ”Darimana sih dia tau ulang tahun akuw??kesel banget nih akuw!jd inget ama umur akuw yg makin tambah tua ajah!!”(wajhahahahhaaa……)

Cowok ngasih hadiah ulang tahun.
Respond cewek jika tertarik ama cowok : ”Waaahhh.. Kadonya bagus bgt…… koq mau iah repot2 kasih kado?hatiku jadi tersentuh ni…..”
Jika nggak tertarik : ”Kado apaan sih ini???jadi menuh2in kamar akuw ajah!!!hmmmm tp Lumayanlah buat akuw jual ato akuw kasihkan ajah buat pembokat!”(hha*….. sadizzzzz bgt buuuuuu’………!!!)

Cowok tiba2 menghilang gitu ajah dari si cewek.
Respond cewek jika tertarik ama cowok : “Waduuuwh….. kemana iah si cowok… akuw kangen berat nih…. ada apa iah…????Kenapa sih koq dia jd menghilang gitu ajah?”
Jika nggak tertarik : “Emang gw pikirin!!!mati ajah lo!!!“(haaaaaa….. waduwh parah!)

Cowok tiba2 dateng lagi,ngasih pernyataan three magic words “i love you”.

Respond cewek jika tertarik ama cowok : “Wah… gag kuat nih… akuw mendengar pengakuannya,ia udah akuw terima ajah.”
Jika nggak tertarik : ”TIDAK…TIDAK…TIDAK….!!!!Wah koq situasinya makin gawat gini sih?!!! Mendingan akuw cari alasan buat nolaknya!!!Ahaaa… bilang ajah kalo akuw udah punya cowok!”(ckikikikikz….. maksa bgt c…….)

Cowok ngajak tunangan.

Respond cewek jika tertarik ama cowok : ”Ya Tuhan……. Akhirnya…saat2 berbahagiapun tiba!”
Jika nggak tertarik : ”Ah… bilang ajah kalo akuw udah dijodohin!!!”(wakakakakz…. banyak bo’onk dosa buuuuu’….)

Cowok ngajak menikah selama-lamanya.
Respond cewek jika tertarik ama cowok :”……….???(maapz gag bisa komentar… si cewek gi menangis bahagia!)” (hihihiii……. )
jika nggak tertarik : “Haduwh2….. akuw harus buru2 kimpoi nih ama orang lain.Pokoknya seumur hidup akuw gag mau kimpoi ama ni cowok!!!Dari dulu nyusahin akuw aja!” (huhuhuuuww……… waspadalah2……….!!!)

Perbedaan Cowok dan Cewek

Posted in Intelligent by Herrilujah on March 4, 2009

#1
“Why Men Don’t Listen & Women Can’t Read Map”

Inti dari buku tersebut adalah bahwa cowok dan cewek itu sebenernya telah berevolusi secara fisik tapi masih membawa kebiasaan dari cowok-cewek jaman purba.

Pas jaman purba kan cowok berburu, cewek tinggal di gua. Cowok melindungi, cewek mengurus anak. Sebagai akibatnya, tubuh dan otaknya pun berkembang mengikuti kebiasaan jaman purba ini.

Selama jutaan tahun, struktur otak cowok dan cewek terus berubah dengan caranya masing-masing. Sampailah kita pada jaman modern ini, dimana ternyata cowok dan cewek itu berbeda dalam memproses informasi
yang masuk ke otaknya. Jalan pikirannya memang berbeda. Pengertiannya akan suatu hal pun
berbeda. Persepsi, prioritas dan tingkah lakunya juga beda.

KASUS MENTEGA DI KULKAS

Setiap cewek di dunia pasti pernah mengalami ini. Kisahnya berawal dari cowok yang berdiri di depan kulkas yang terbuka…

Cowok : “Menteganya mana ya?”
Cewek : “Di dalam kulkas.”
Cowok : “Nggak ada tuh” – sambil celingak-celinguk ke dalam kulkas…
Cewek : “Kok bisa nggak ada? Dari dulu juga ditaruh di kulkas.”
Cowok : “Mana? Nggak ada. Gue udah cari. Nggak ada apa-apa tuh di kulkas.”

Terus si Cewek akhirnya harus ikutan ke dapur ikutan ngelongok ke kulkas dan……secara ajaib bin sulap, tangannya udah megang mentega.

Apa komentar selanjutnya dari si Cowok?

“Ditaruhnya di situ sih…terang aja tadi nggak keliatan!”

Kejadian semacam ini juga terulang kembali, ketika si cowok mencari selai Strawberry dan tidak ketemu. Dia hanya menemukan selai Nanas, padahal selai Strawberry itu ada di belakang selai Nanas…
cowok…..cowok…

Cowok kadang ngerasa cewek suka ngerjain mereka dengan cara ngumpetin barang-barang di laci atau lemari. Baik itu mentega, selai, gunting, handphone, kunci mobil, kunci rumah, dompet – semuanya sih sebenernya
ada di situ. Tapi entah kenapa mata cowok kayaknya nggak bisa ngeliat.

Alasan sebenernya nih adalah karena cewek punya jangkauan sudut pandangan yang lebih besar daripada cowok. Bila diukur dari hidung, bisa mencapai 45° ke arah kiri-kanan-atas-bawah, bahkan ada yang mencapai 180°. Jadi cewek bisa liat isi kulkas atau lemari tanpa menggerakkan kepalanya. Sementara cowok kalo ngeliat sesuatu lebih
terfokus dan otaknya memproses seolah mereka ngeliat dalam terowongan yang panjang. Alhasil, mereka bisa ngeliat jelas dan akurat apa yang ada tepat di depan mata dan jaraknya lebih jauh, hampir mirip seperti ngeliat lewat teropong!

Penelitian lain juga mengungkapkan bahwa otak cowok mencari kata M-E-N-T-E-G-A atau S-T-R-A-W-B-E-R-R-Y di kulkas. Kalo kotak mentega atau botol selainya salah arah, udah nggak keliatan deh. Makanya selama mencari kepalanya celingukan terus karena berusaha menemukan benda yang ‘hilang’ tersebut.

Sebenernya ada implikasi lain dari perbedaan besar sudut pandang ini.
Dengan sudut pandang yang jauh lebih besar dari cowok, mata cewek bisa ngelaba tanpa perlu takut ketahuan. Sementara kalo cowok, udah pasti kena tuduh atau ketangkep basah kalo matanya lagi jelalatan.

Penelitian mengungkapkan bahwa: mata cewek ngeliat bodi-bodi cowok sama seringnya, bahkan lebih sering, daripada cowok ngeliatin bodi-bodi cewek. Tapi, dengan daya pandang yang jauh lebih superior, cewek jarang ketahuan…

#2
KENAPA CEWEK BISA NGOMONG TERUS?

Dalam struktur otak cewek, kemampuan untuk berbicara terutama ada dibagian depan otak kiri dan sebagian kecil di otak sebelah kanan.
Sementara buat cowok, kemampuan berbicara dan bahasa itu bukan kemampuan otak yang kritis. Adanya pun cuma di otak kiri dan tidak ada area yang spesifik. Jadi jangan heran kalau cewek seneng ngomong dan banyak pula yang diomongin, karena kedua belah otaknya mampu bekerja sekaligus.

Otak cowok itu terkotak-kotak dan mampu memilah-milah informasi yang masuk. Di malam hari, setelah seharian penuh beraktivitas, cowok bisa menyimpan semuanya di otaknya. Sementara otak cewek tidak bekerja
seperti itu – informasi atau masalah yang diterimanya akan terus berputar-putar dalam otaknya. Dan ini nggak akan berhenti sampe dia bisa mencurahkan isi otaknya alias curhat. Oleh sebab itu, kalo cewek bicara, tujuannya adalah untuk mengeluarkan uneg-unegnya, bukan untuk mencari kesimpulan atau solusi.

Cewek juga berusaha membangun hubungan lewat pembicaraan. Rata-rata cewek bisa bicara 20 ribu kata dalam sehari. Sementara cowok hanya sekitar 7 ribu kata sehari. Perbedaan ini kelihatan jelas ketika jam
makan malam tiba. Cowok sudah menghabiskan 7 ribu katanya dan nggak mood untuk bicara lebih lanjut. Persediaan si cewek tergantung dari apa yang sudah ia lakukan sepanjang hari. Kalau dia sudah banyak berbicara dengan orang lain hari itu, dia pun akan sedikit berbicara. Kalau dia tinggal di rumah saja, mungkin ia sudah menggunakan 3
ribuan kata. Jadi masih ada 17 ribu lagi!
Cowok cuman bisa melakukan satu hal pada suatu waktu! Semua penelitian yang ada menemukan bahwa otak cowok lebih terspesialiasi, terbagi-bagi. Otak cowok berkembang sedemikian sehingga mereka hanya dapat berkonsentrasi pada satu hal yang spesifik pada suatu saat, sehingga sering mereka bilang mereka bisa ngerjain semuanya tapi ‘satu-satu donk’.

Kalo cowok minggirin mobil untuk baca peta, biasanya dia juga akan ngecilin suara radio atau tape. Banyak cewek yang bingung kenapa. Kan bisa aja baca peta sambil denger radio dan bicara. Kenapa cowok bersikeras ngecilin suara TV kalo ada telepon? Atau kadang cewek suka bingung: “Kalo dia lagi baca koran atau nonton TV, kok dia nggak bisa
denger tadi gue bilang apa?”

Jawabannya adalah karena sedikit sekali jaringan yang menghubungkan otak kiri dan kanan cowok, sehingga kalo cowok yang lagi baca koran atau nonton TV di-scan otaknya, kita bakal tau bahwa dia seketika itu juga jadi tuli.

Sementara otak cewek punya konstruksi yang memungkinkan cewek melakukan banyak hal sekaligus. Cewek bisa melakukan banyak hal yang sama sekali nggak berhubungan pada waktu bersamaan, dan otaknya nggak
pernah putus, selalu aktif! Cewek bisa bicara di telpon, pada saat yang sama masak di dapur dan nonton TV. Atau dia bisa nyetir, dandan, dengerin radio dan bicara lewat hands-free.

Lain halnya dengan cowok, pernah terjadi juga kejadian begini. Si cowok emang udah lapar banget dan dia makan dengan lahapnya di meja makan. Nah, kebetulan di atas meja itu ada beberapa surat yang hari itu dikirim untuk setiap penghuni flat. Sambil si cowok makan, tangannya membuka satu amplop surat, maksudnya ingin makan sambil baca
surat miliknya… tapi apa yang terjadi, cowok itu salah buka surat, dia buka surat orang lain, hehehe…..bener-bener dah terbukti kalo “Man can’t do more than one task at the same time”.

Tapi karena cewek bisa pakai 2 sisi otaknya secara bersamaan, banyak cewek yang bingung ngebedain kanan dari kiri. Sekitar 50% cewek nggak bisa secara langsung nunjuk mana kanan dan mana kiri kalau ditanya.
Tapi cowok bisa secara langsung mengidentifikasi kanan dari kiri.
Sebagai akibatnya, cewek sering dimarahin cowok karena nyuruh mereka belokin mobilnya ke kanan – padahal maksud mereka sebenernya adalah belok kiri.

#3
STRATEGI SEPATU ‘BIRU ATAU EMAS’

Alkisah Bambang dan Fenny sedang siap-siap untuk pergi ke pesta. Fenny baru aja beli baju baru dan pengen banget keliatan cantik. Dia pegang 2 pasang sepatu, sepasang warna biru, sepasang warna emas. Lalu dia bertanya ke Bambang, dengan pertanyaan yang paling ditakutin cowok, “Bang, yang mana yang musti Fenny pake dengan baju ini ya?”

Keringet dingin Bambang mulai keluar. Dia sadar sebentar lagi bisa muncul masalah. “Ahh…umm…yang mana aja yang kamu suka, sayang,” gitu jawab Bambang.

“Ayo donk Bang,” kata Fenny lagi, nggak sabaran, “Yang mana yang keliatan lebih bagus…..yang biru atau yang emas?”

“Kayaknya yang emas deh!” jawab Bambang dengan gugup.

“Emangnya yang biru kenapa?” tuntut Fenny.

“Kamu emang dari dulu nggak pernah suka sama yang Biru! Aku beli mahal-mahal dan kamu nggak suka, kan?” Bambang dalem hatinya mungkin udah dongkol, “Kalo nggak mau denger pendapatku, kok tadi nanya!”

Bambang pikir tadi dia disuruh menyelesaikan suatu masalah, tapi ketika masalahnya sudah ia selesaikan, Fenny malah kesel. Fenny sebenarnya sedang menggunakan bahasa yang tipikal cewek alias cuman cewek yang ngerti: bahasa tidak langsung atau kerennya indirect speech.

Fenny sebenernya udah mutusin mo pake sepatu yang mana dan tidak sedang minta pendapat; yang dia inginkan adalah konfirmasi dari Bambang bahwa ia terlihat cantik.

Memang cewek kalo ngomong biasanya menggunakan indirect speech alias memberikan isyarat tentang apa yang sebenarnya dia inginkan. Tujuannya adalah untuk menghindari konflik atau konfrontasi sehingga bisa terjalin hubungan yang harmonis satu sama lain. Indirect speech biasanya menggunakan kata-kata seperti: ‘kayaknya’, ‘sepertinya’ dan sebagainya.

Ketika cewek bicara menggunakan indirect speech ke cewek lain, tidak pernah ada masalah – cewek lain cukup sensitif untuk mengerti maksud sebenarnya. Tapi, bila dipakai untuk bicara dengan cowok, bisa berakibat fatal!

Cowok menggunakan bahasa langsung atau direct speech dan mereka mengambil makna sebenarnya dari apa yang orang lain katakan. Tapi sebetulnya dengan sedikit kesabaran dan banyak latihan, cowok dan cewek bisa kok belajar untuk mengerti satu sama lain.

Jadi kembali ke persoalan sepatu biru atau emas, bagaimana solusinya untuk kaum cowok? Sangatlah penting bagi kaum cowok untuk tidak memberikan jawaban secara langsung. Bila kita re-wind situasi tadi, Bambang harusnya bertanya, “Kamu udah milih yang mana, sayang?”

Dan jawaban berikutnya biasanya, “Ehm…..aku pikir aku bisa pake yang emas…” karena memang pada kenyataannya Fenny udah milih yang emas.

“Kenapa yang emas?” tanya Bambang, sambil tersenyum cerdik.

“Soalnya aku bakal pake asesoris warna emas dan bajuku ada pola keemasannya”, demikian jawab Fenny.

Bambang kemudian dengan yakin akan bisa menjawab, “Wow!Pilihan kamu bagus tuh Fen! Kamu bakal keliatan paling cantik nanti!”

Dijamin malam itu Bambang akan sangat bahagia.

Masih inget kan betapa frustasinya manusia terhadap pasangan lain jenisnya?? Nah tapi sebetulnya dalam hati kita tuh masih butuh pasangan loh. Apalagi Tuhan sendiri kan yang pernah bilang “Tidak baik kalau manusia sendirian saja.” Jadi dalam perjalanan hidupnya manusia terus mencari siapa pasangan yang paling cocok untuk dirinya, supaya
bisa terus bersama-sama dalam jangka waktu yang panjang alias seumur hidup…

#4
SEBETULNYA APA SIH YANG KITA INGINKAN?

Dalam suatu survey yang melibatkan lebih dari 15 ribu cewek dan cowok umur 17 – 60 tahun, terungkap apa yang cewek inginkan dari partner long-termnya dan apa yang cowok pikir cewek inginkan.

A. Yang cewek inginkan:
1. Kepribadian
2. Humor
3. Sensitivitas
4. Kepandaian
5. Bodi yang bagus

B. Yang cowok pikir cewek inginkan:
1. Kepribadian
2. Bodi yang bagus
3. Humor
4. Sensitivitas
5. Wajah yang tampan

Studi ini menunjukkan bahwa cowok sebenernya cukup mengerti apa yang cewek-cewek inginkan. Sekarang kita lihat apa yang cowok inginkan dan apa yang cewek pikir cowok inginkan.

C. Yang cowok inginkan:
1. Kepribadian
2. Wajah yang cantik
3. Kepandaian
4. Humor
5. Bodi yang bagus

D. Yang cewek pikir cowok inginkan:
1. Wajah yang cantik
2. Bodi yang bagus
3. Dada yang besar
4. Pantat yang ok
5. Kepribadian

Ternyata cewek kurang tahu kriteria yang cowok-cowok inginkan sebagai partner hidupnya. Cewek membuat asumsi berdasarkan tingkah laku yang mereka lihat atau dengar tentang cowok, yaitu cowok yang matanya terbelalak dan mulutnya terbuka kalau melihat bodi cewek.
Daftar A adalah kriteria jangka pendek dan panjang dari apa yang cewek inginkan dari pasangannya. Sementara untuk cowok, daftar D adalah apa yang dia cari pertama kali ketika bertemu dengan cewek, tapi daftar C adalah apa yang dia cari untuk hubungan jangka-panjang. Jadi gimana donk???

Jadi bisa disimpulkan kalo cowok-cewek itu memang makhluk paling unik yang Tuhan ciptakan, dan butuh pengertian dari kedua pihak supaya komunikasi dan hubungan cintanya bisa langgeng.

Ada beberapa tips khusus…

BUAT COWOK:

1. Buatlah lingkungan yang nyaman kalo lagi pengen mesra mesraan.
Cewek sensitif terhadap lingkungannya dan hormon estrogennya membuatnya sensitif terhadap cahaya. Ruangan yang agak redup membuat pupil mata mengecil, jadi orang bisa terlihat lebih menarik dan kulit-kulit yang kurang mulus atau berjerawat tidak jelas terlihat.
Pendengaran cewek yang tajam berarti perlu musik yang tepat. Tempatnya pun harus bersih, yang tidak
mudah diinterupsi orang lain.

2. Ajak makan
Sejak jaman purbakala cowok sudah bertindak sebagai pencari makan, maka sewajarnyalah membawa cewek pergi makan bisa membangkitkan perasaan cewek. Mengajak cewek makan malam adalah peristiwa penting
untuk cewek, walaupun dia sebenarnya nggak laper atau belaga nggak laper (kan lagi diet!), karena penyediaan makanan menunjukkan perhatian cowok terhadap kesejahteraan dan kelangsungan hidupnya.

3. Bawalah bunga
Kebanyakan cowok tidak mengerti kekuatan dari seikat bunga segar.
Mereka pikir, “Ngapain ngeluarin uang untuk sesuatu yang bakal mati dan dibuang dalam beberapa hari?” Lebih logis buat cowok untuk memberikan pohon dalam pot, karena dengan perhatian dan perawatan,
pohon akan hidup – bahkan bisa dapet untung lagi! Seperti jualan mangga, duren, dsb. Tapi, cewek tidak
melihatnya seperti ini – dia pengen seikat bunga segar sebagai tanda bahwa si cowok punya perhatian untuknya. Setelah beberapa hari, memang bunganya akan mati dan dibuang, tapi ini memberikan kesempatan untuk
si cowok membeli seikat lagi dan memberikan perhatian lagi ke ceweknya.

4. Bahasa tidak langsung
Indirect speech adalah bagian dari cewek dan untuk membangun hubungan dengan cewek, cowok perlu mendengarkan dengan efektif, sambil mengeluarkan ‘bunyi mendengarkan’ seperti “O…,”, “Ehm”, dan bahasa
tubuh yang tepat. Tidak usah memberikan pendapat atau solusi atau kelihatan bingung. Kalau cewek pengen curhat karena punya masalah, teknik yang harus dipakai cowok adalah dengan bertanya, “Kamu mau aku
mendengar sebagai cowok atau cewek?” Kalau dia bilang sebagai cewek, dengarkan aja dan beri dukungan moral. Kalau dia bilang sebagai cowok, bolehlah tawarkan beberapa solusi.

BUAT CEWEK:

1. Jangan interupsi kalau cowok lagi ngomong. Kalau ingin berkomunikasi dengan cowok, strategi jitunya adalah jangan menginterupsi kalau dia sedang berbicara. Sebenarnya ini sulit sekali untuk cewek, karena buat cewek ngomong rame-rame itu membangun hubungan dengan sesama dan menunjukkan partisipasi. Cewek juga
terdorong untuk mengalihkan pembicaraan supaya si cowok kagum dengan pengetahuannya yang luas atau untuk membuat cowok merasa penting.
Padahal kalimat-kalimat yang dikatakan cowok biasanya berorientasi pada suatu solusi dan dia perlu menyelesaikan kalimatnya, kalau tidak pembicaraan tersebut akan kehilangan maknanya.

2. Bahasa langsung
Supaya mendapat perhatian dari cowok, beritahukan apa yang ingin dibicarakan dan kapan, dengan kata lain buatlah agenda. Contohnya:
“Aku ingin bicara sama kamu soal menangani masalah dengan bosku di kantor. Apakah kita bisa bicara setelah makan jam 7 malam nanti?” Ini lebih menarik untuk cowok, membuatnya merasa dihargai! Diam saja atau mengggunakan bahasa tidak langsung hanya akan membuat cowok merasa disalahkan dan mereka menjadi defensif.

3. Bagaimana memotivasi cowok
Cewek biasanya menggunakan kata “bisa”: “Kamu bisa telpon aku nanti malam?” “Kamu bisa jemput aku?” Ini akan diterjemahkan cowok sebagai tantangan apakah dia bisa melakukannya atau tidak, tapi sama sekali tidak ada komitmen untuk melakukannya. Mereka kadang merasa dimanipulasi dan terpaksa memberikan jawaban “ya”. Untuk memotivasi cowok, gunakan pertanyaan langsung untuk mendapatkan komitmennya. Contohnya, “Nanti malam kamu
telpon aku kan?” menuntut komitmen untuk malam ini dan cowok harus menjawab “ya” atau “tidak”.

4. Cowok tidak suka diberi nasihat
Cowok perlu merasa bahwa ia mampu memecahkan masalahnya sendiri. Mendiskusikan masalah dengan orang lain akan membebani orang tersebut. Dia bahkan tidak akan menceritakan masalahnya dengan temannya, kecuali jika dia pikir temannya punya solusi yang lebih baik. Ketika cewek berusaha membuat cowok menceritakan masalahnya, cowok menolak karena ia melihatnya sebagai sikap mengkritik, atau ia merasa bahwa cewek itu menganggapnya tidak kompeten dan ia punya solusi yang lebih baik dari si cowok. Padahal kenyataannya, maksud si cewek adalah untuk
membuatnya merasa lebih baik dan sama sekali bukan tanda-tanda kelemahan. Jadi jangan beri nasihat ke cowok kecuali diminta. Katakan saja bahwa kamu yakin dia mampu menyelesaikan masalahnya.

Catatan kecil:
Walaupun penulis artikel ini cewek, artikel ini ditulis dengan bahasa langsung, tidak ada maksud-maksud terselubung di baliknya. Nama-nama yang disebut di atas adalah fiktif, kesamaan nama dan tempat hanyalah kebetulan belaka. Isinya jangan 100% dianggap benar, terutama tipsnya, karena ini semua tergantung pada species cowok – cewek yang lagi didekati. Dan setiap penggunaan kata cowok atau cewek maksudnya adalah cowok dan cewek pada umumnya. Kalau ngerasa nggak seperti yang dideskripsikan, patut bersyukur donk, berarti anda memang unik dibanding yang lain.

Nb. Saya bukan penulis artikel ini dan saya hanya membantu mendistribusikan tulisan ini untuk membantu kaum cowok dan cewek yang kebingungan.

Perilaku Wanita secara Umum

Posted in Intelligent by Herrilujah on November 21, 2008

1. Jaim (Jaga Image)
Banyak wanita yang sering bersikap sok alim ketika dekat dengan pria. Mereka mengaku tak pernah melanggar hukum dan bersikap ‘nakal’. Seolah-olah mereka adalah makhluk yang innocent dan murni. Namun kenyataan ini tak selamanya berlaku. Wanita bisa saja melakukan kegilaan yang biasanya dilakukan oleh pria.

2. Mengkritik wanita lain
Hal ini hanya bisa dilakukan oleh wanita. Mengapa? Jika pria membicarakan wanita pasti sebatas, wanita itu cantik, gemuk atau mungkin saja terlalu kurus. Tapi jika wanita sudah membicarakan wanita lain urusannya takkan sesederhana itu.

Ia akan membahas mulai dari berat badannya, gaya pakaiannya, warna kulit bahkan tatanan rambutnya. Hanya wanitalah yang bisa dengan teliti membahas bahwa orang lain memakai sepatu yang tak cocok
dengan busananya.

3. Cemburuan
Sebagai contoh, menyebutkan nama wanita lain di depan pasangan Anda tentunya akan menyebabkan perang dunia dimulai. Bayangkan apa yang terjadi selanjutnya jika Anda bersama seorang teman pergi ke klab malam tanpa memberitahunya. Saat bertemu dengan pasangan yang dirasa cocok untuknya, wanita cenderung bersikap lebih sensitif. Apalagi jika pasangannya tipe pria yang setia. Jika ada seorang wanita masuk ke kehidupan sang pasangan, tensi wanita akan meningkat. Dan jika pria memberikan alasan yang mematahkan arguman sang wanita, ia malah akan bertambah paranoid. Bukankah hal ini sangat membingungkan?

4. Sangat bergantung pada pria
Beberapa wanita memerlukan penjagaan ketat. Mereka membutuhkan pasangannya untuk memeluk, menemani dan mengatakan betapa spesialnya dia. Mereka butuh pria untuk meminta dukungan moral, mental dan emosional.

Wanita selalu meminta pasangannya untuk ada setiap waktu dan kesempatan. Hal ini yang tak bisa selamanya dituruti oleh pria.
Bagaimanapun, pria juga membutuhkan sedikit privasi untuk mengurus hal lain. salah satunya pekerjaan.

5. Berbicara dengan kode
Wanita kerap dinilai sangat rumit karena sering sekali berbicara dengan kode. Misalkan untuk mengajak pasangannya pergi nonton bioskop bersama, wanita jarang sekali langsung to the point meminta
si pria untuk menemaninya. Biasanya ia hanya akan bicara “kayaknya filmnya bagus tuh”. Hal ini yang sering tak dipahami oleh pria. Jika ini terus berlanjut, bisa jadi Anda dan pasangan tak pernah nyambung alias main tebak-tebakan kode terus.

6. Melanggar ruang pribadi
Wanita punya kecenderungan untuk selalu ingin tahu apa yang pria lakukan bahkan apa saja yang menjadi barang pribadinya. Dari mulai apa saja yang dilakukan si pria hingga isi catatan jurnal pribadinya. Hal ini kerap membuat pria uring-uringan. Walaupun mereka punya hubungan, setidaknya masing-masing boleh dong punya rahasia.

7. Wanita sangat emosional
Mereka menangisi hampir semua hal: film sedih bahkan film gembira, kuku yang patah atau potongan rambut yang berantakan. Yang terburuk, mereka kadang meminta pria untuk membereskan masalah emosional itu. Jika pria gagal, sang wanita malah akan tambah menangis tersedu-sedu. Waduh…

8. Belanja sampai puas
Jika sudah waktunya belanja, wanita bisa menghabiskan waktu seharian berkeliling pusat pertokoan. Jika sudah belanja wanita biasanya lupa segalanya. mulai dari makanan, minuman bahkan tanggung jawab dan
janji yang mereka buat hari itu.

9. Tak berhenti bicara
Kebanyakan wanita suka sekali bicara, jika Anda memberinya kesempatan, ia tak akan berhenti bicara. Kadang pria merasa jengkel dengan sikap ini. Bukan karena mereka tak peduli dengan si wanita, namun tak semua hal perlu didengar bukan?